Undang Ahok Maulid, Pengurus Foba Aceh di Jakarta Minta Dipecat

loading...
loading...
loading...
Banda Aceh| Mahasiswa Aceh penghuni Asrama Foba Aceh menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Asrama Foba Aceh, Jakarta Selatan, Minggu (05/03/17).
Undang Ahok Maulid, Pengurus Foba Aceh di Jakarta Minta Dipecat
Acara itu mengundang Tgk. HM Rusli Sabi, MA sebagai penceramah, juga  sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Aceh dan tokoh Aceh di Jakarta.

Nah, pada acara itu juga mengundang Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kehadiran Ahok pada acara itu membuat sejumlah tokoh Aceh yang hadir, langsung meninggalkan tempat salah satunya Muslim Ayub.

Pada MODUSACEH.CO, Anggota DPR asal Aceh itu mengaku kecewa dengan diundangnya Ahok pada acara maulid itu, bahkan kader PAN itu meminta pengurus mahasiswa Foba dibubarkan.

"Saya selaku anggota DPR dari Aceh merasa malu, makanya ketika saya lihat ada Ahok langsung pulang, masa seorang penistaan agama Islam di undang pada acara maulid, asrama yang akan direhabilitasi oleh Ahok, tidak ada urusan dengan dia, mungkin ada kepentingan politik pribadi segelintir orang, dimana  muka  sebagai daerah yang menjunjung tinggi syariat Islam," ujar Muslim melalui saluran telephone siang Senin (06/03/17).

Bahkan dana yang sudah dikucurkan untuk Foba agar dihentikan. "Saya minta bantuan yang kita berikan akan kita hentikan, dan juga harus dipecat langsung pengurus Foba itu," ungkap Muslim.

Sementara, kehadiran Ahok di acara Maulid Foba itu juga banyak mendapat kecaman di media sosial. Muktaruddin, salah seorang warga Aceh melalui akun facebook miliknya menganggap tokoh yang mengundang Ahok adalah tokoh yang tidak laku di Aceh, sehingga mencari sensasi untuk menjadi tokoh di Jakarta dengan mempromosikan Gubernur penistaan agama itu. Sementara akun Sabirin yang berkomentar dibawah status Laweung, mengingatkan, saat ini muslim sedang diadu domba. "Kita lagi di adu domba sesama muslim, harus kita waspadai," tulis Sabirin.***

Sumber: http://www.modusaceh.co
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger