Fitnah Ulama, Nyawa Pelawak Ernest Prakarsa Terancam Jika Datang ke Aceh

loading...
loading...
loading...
Pasca munculnya twit penghinaan terhadap ulama besar dr Zakir Naik, komika asal Jakarta Ernest Prakarsa terancam batal tampil di acara stand up comedy yang digelar tanggal 11 Maret mendatang di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah.
Fitnah Ulama, Nyawa Pelawak Ernest Prakarsa Terancam Jika Datang ke Aceh
Acara yang digelar oleh Himapol Unsyiah ini mulai mendapat reaksi dari warga Aceh di berbagai media sosial pasca ocehan Ernest yang menggatakan Ustad Zakir Naik penyuplai dana untuk ISIS.

Sejumlah warga bahkan ingin mengembalikan tiket Stand Up Comedy yang terlanjur mereka beli lantaran urung menyaksikan lawakan Ernest.

Komentar tajam juga mengalir dari netizen di instagram Kabar Aceh. Bahkan ada beberapa netizen yang mengancam Ernest jika berani datang ke Aceh.
“Dilake keunong Poh sigam nyan, yu jak aju u Aceh, mangat ku asah parang, pak taku ku peuduek,” ujar seorang netizen.

Ratusan kecaman dan ancaman lainnya juga dilontarkan oleh warga Aceh di komentar IG Kabar Aceh.

Ernest sendiri telah menuliskan permohonan maaf di media sosial miliknya, bahkan di IG pribadi Ernest sudah muncul 15 ribu komentar yang umumnya mengecam ocehan Ernest yang sangat melukai hati umat Islam sedunia.

Lantas apakah Ernest berani menginjakkan kakinya di bumi Serambi Mekkah? Sejauh ini belum ada pembatalan jadwal resmi dari pihak Ernest untuk menggocok perut warga Aceh.
harianmerdeka.com/fitnah-ulama-nyawa-pelawak-ernest-prakarsa-terancam-jika-datang-ke-aceh/
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger