Di Lhokseumawe, Ibu dan Anak Bawa Ganja 10 Kilogram

loading...
loading...
loading...
Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resor Lhokseumawe mengamankan 10 kilogram ganja kering dari tangan dua tersangka AS (17) warga Lhok Bayu, Kecamatan Sawang, dan NR (35) warga Desa Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Kepada polisi, AS mengaku sebagai anak NR.
Di Lhokseumawe, Ibu dan Anak Bawa Ganja 10 Kilogram
Polisi menghentikan mereka di Simpang Selat Malaka, Cunda, pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB, saat memeriksa kelengkapan surat berkendaraan. Menurut Kasat Lantas, Iptu Mulyana, polisi menghentikan kedua tersangka yang melintas menggunakan sepeda motor matik tanpa helm.

Saat diberhentikan, kata Mulyana, NR pelan-pelan meninggalkan kendaraan dan AS yang tengah diperiksa oleh polisi. Kecurigaan polisi semakin bertambah saat AS mencoba melarikan diri dengan berasalan ingin mengejar NR. “Menurut pengakuan AS, NR adalah ibu kandungnya,” kata Mulyana.

Polisi akhirnya mengejar dan menangkap NR. Mereka juga memeriksa tas besar yang disandang NR dan menemukan 10 bal ganja kering dalam tas tersebut.

Kepada petugas, NR mengatakan ganja kering itu akan dibawa ke Medan, Sumatera Utara. Saat ini kedua tersangka dan barang bukti berada di Polres Lhokseumawe.
Sumber:AJJN.net
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger