Sangking Panik, Partai Aceh Buat Quick Count Sendiri dan Nyatakan Menang Pasca 4 Jam Pemilihan

loading...
loading...
loading...
Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf mulai panik, sangking paniknya dalam jangkan hitungan jam bisa mengclaim kemenangan mereka dengan hasil rekap hitungan cepat partai Aceh itu, tak tanggung-tanggung hitungan KPU pun ditepis untuk melaju, cepat tanpa ragu-ragu dengan gerakan sang panglima "kamoe kameunang". 

Kenapa begitu, karena hitungan KPU dengan Portal yang dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mengetahui hasil Pilkada Serentak 15 Februari 2017 di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada dengan lebih cepat dan akurat. Data hasil Pilkada berdasarkan entry data Model C1 merupakan hasil sementara dan bukan hasil final. Jika terdapat kesalahan dalam Model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi ditingkat atasnya itu yang unggul Calon dari Irwandi Yusuf.
Seperti dilansir AJNN.Net, Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf mengklaim kemenangan dirinya sebesar 41,52 persen di Pemilihan Kepala Daerah Aceh 2017. Ini merupakan data yang diperoleh berdasarkan hitung cepat Partai Aceh.

“Suaranya mencapai 41,52 persen,” kata Mualem--nama alias Muzakir Manaf--di kantor pemenangan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid di Banda Aceh, Rabu (15/2).

Pasangan Muzakir-Khalid yang diusung oleh Partai Aceh dan sejumlah partai nasional, seperti Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional, ini memperoleh kemenangan di kantong-kantong suara, seperti Aceh Utara, Aceh Timur, dan Pidie.

TA Khalid, calon wakil gubernur, mengatakan kemenangan ini diperoleh di 12 kabupaten/kota. Yakni Aceh Utara, Aceh Timur, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, Sabang, Aceh Jaya, Simeulue, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, dan Aceh Selatan.

Saat berita ini diturunkan, kandidat lain di Pilkada Aceh 2017, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, juga tengah menggelar konferensi pers. Dalam sejumlah survei calon kepala daerah, Muzakir dan Irwandi saling mengungguli.

sumber: http://www.acehmerdekapost.info/2017/02/sangking-panik-partai-aceh-buat-quick.html
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger