Doto Zaini : Jika Saya Jadi Gubernur Lagi, Akan Kita Bangun 25 Ribu Rumah Dhuafa

loading...
loading...
loading...
Pasangan calon (paslon) gubernur/wakil gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah/Ir H Nasaruddin MM berjanji akan membangun 25.000 rumah untuk kaum duafa jika mereka terpilih memimpin Aceh untuk periode 2017-2022.
Doto Zaini : Jika Saya Jadi Gubernur Lagi, Akan Kita Bangun 25 Ribu Rumah Dhuafa
Hal itu disampaikan calon wakil gubernur Aceh, Ir H Nasaruddin, di hadapan massa ketika dirinya berorasi dalam kampanye di Lapangan Alun-alun Kota Sigli, Pidie, Selasa (7/2). 

Menurut Bupati Aceh Tengah nonaktif tersebut, jika Zaini Abdullah dan dirinya terpilih pada pilkada 15 Februari nanti, maka setiap tahun dibangun 5.000 unit rumah. “Jadi, dalam masa lima tahun, 25.000 rumah duafa akan selesai dibangun,” kata Nasaruddin. 

Paslon yang dikenal dengan akronim “Azan” itu juga menjanjikan akan meningkatkan upah minimum regional (UMR) bagi pekerja lajang di Aceh menjadi Rp 2,9 juta/bulan dari sebelumnya Rp 2,5/juta/bulan. 

Selain itu, jika terpilih Azan akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, anak yatim, hingga sarjana. “Pendeknya, program beasiswa ini tetap jalan seperti tahun-tahun sebelumnya saat Abu Zaini memimpin Aceh,”
Sumber: http://www.acehjournalpasific.com/2017/02/doto-zaini-jika-saya-jadi-gubernur-lagi.html
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger