Tinjauan Proyek Platio

loading...
loading...
Apa itu Platio?

Platio adalah platform perbankan pintar all-in-one untuk aset terenkripsi, fiat dan saham. Didukung oleh teknologi blockchain EOS, platform ini memberi pengguna cara yang aman dan nyaman untuk mengelola transaksi antara keuangan tradisional dan digital. Pengguna dapat melakukan pembayaran dengan kata sandi melalui SEPA / SWIFT dan kartu debit.

Smart banking berencana membangun kepercayaan dengan 'perlindungan aset' dan 'produk pintar' yang unik. Keduanya menggunakan kontrak cerdas untuk melindungi pengguna Platio dari tantangan utama kriptografi.

"Dengan Asset Guard, pengguna akan dapat mengelola akun mereka sehingga jika mereka tidak disentuh selama jangka waktu tertentu, saldo akan ditransfer secara otomatis ke lokasi lain," kata Okhrimchuk. "Ini memecahkan masalah penting seperti kunci dan warisan yang hilang."

"Selain itu, perlindungan aset bertujuan untuk melindungi pelanggan dari fluktuasi pasar dengan secara otomatis menukar uang jika kondisi dipicu. Bahkan di pasar kriptografi yang tidak dapat diprediksi, pelanggan kami dapat bersantai, mengetahui bahwa uang mereka sedang dilacak."

Smart Escrow Platinum akan menghemat uang hingga pembeli menerima barang atau jasa apa pun yang dibeli sambil melindungi penjual dari pembayaran terlambat atau hilang. Platio akan masuk untuk menyelesaikan perselisihan.

"Dengan Platet Asset Guard dan Smart Escrow, pengguna kriptografis mendapatkan tingkat kepercayaan yang mereka harapkan dari perbankan tradisional," Okhrimchuk menambahkan. "Teknologi kami akan memungkinkan semua pengguna dan bisnis swasta untuk berpartisipasi secara aman dalam ekonomi baru."

Jika Anda adalah pengguna crypto, Anda harus menghadapi tantangan ini - setidaknya sekali:

Anda harus mengimpor banyak layanan yang akan dicairkan: pertukaran, konversi online, layanan pembayaran elektronik. Platio membawa dompet pengguna tunggal dan akhirnya menawarkan cara untuk menjalankan beberapa operasi dengan semua uang di satu tempat dengan tiga jenis aset.

Tidak ada rahasia untuk menjaga agar Crypto tidak menunjukkan kepada Anda beberapa risiko: perubahan mendadak dalam nilai enkripsi dan risiko kehilangan kunci privat. Fitur perlindungan properti dari Platio melindungi kata sandi, fiat dan saham Anda, semua disimpan dalam ekosistem yang aman terhadap risiko yang ditimbulkan oleh volatilitas pasar yang tinggi atau hilangnya akses. . 

Selain itu, dengan Plasio Anda dapat menentukan kondisi pertukaran dan transaksi pintar akan mengganti kata sandi atau stok Anda untuk fiat dan kembali. Anda dapat menentukan panjang akun eksternal non-aktif yang Transaksi pintar akan mentransfer kepemilikan dari akun terenkripsi Anda ke akun rahasia lain atau fiat tidak dapat mengubah pembayaran kata sandi.

Larutan
Smart Escrow hanya akan mengeluarkan kata sandi setelah Anda menerima apa yang Anda bayar. Transaksi cerdas mengirim crypto, fiat, atau stok ke penjual produk atau layanan hanya setelah parameter kesepakatan dipenuhi dan pembeli benar-benar menerima produk atau layanan yang dijanjikan.

"Platio bertujuan untuk memiliki fitur terbaik dari kedua sistem keuangan kriptografi dan keuangan," jelas Dima Okhrimchuk, CEO Platio. "Ekosistem perbankan cerdas kami diatur untuk meningkatkan kepercayaan pada kata sandi sebagai aset dan mempromosikan adopsi globalnya."

Peran blockchain
Platio membangun Sidechain terpisah berdasarkan teknologi EOS dan set kontrak cerdas yang telah ditentukan sebelumnya didukung. Platio Blockchain akan memastikan proses bisnis internal yang aman, cepat dan transparan. Efisiensi yang dibuat melalui Blockchain akan meningkatkan output organisasi dan membantu memangkas biaya transaksi dan waktu pemrosesan yang terkait dengan sistem perbankan tradisional. Semua properti dalam Ekosistem Platio akan dienkripsi. Aset terenkripsi akan digunakan untuk transaksi internal dan kontrak cerdas dalam Ekosistem Platio.

Mengapa memilih Platio?
Bank tradisional sangat selektif dalam layanan yang mereka berikan kepada pengguna cryptographic dalam sistem perbankan mereka saat ini.

Mereka belum menerima usia digital koin, atau bagaimana uang elektronik telah tumbuh. Teknologi yang sepenuhnya sesuai, peraturan, dan canggih mengatasi masalah-masalah yang mudah diakses ini. Ekosistem Platio, menggunakan token aset berdasarkan pada teknologi EOS dan mendukung tiga kelas aset: cipher, fiat dan stock. Secara khusus, tujuan Platio adalah memberikan solusi bagi pengguna kriptografi

PETA JALAN

TEAM

Informasi Selengkapnya:

Bitcointalk Username: Portalfia
ETH Address: 0x30b6fEE77876B463317B01E1AdA46E4dbDe7Cb9C
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger