DNAtix - Infrastruktur genetika Anonim masa depan

loading...
loading...
DNAtix Mengembangkan Ekosistem Genetik
DNAtix adalah perusahaan inovatif di ruang pengujian genetik, mengintegrasikan dua teknologi terdepan - genetika Digitasi dan Blockchain. DNAtix telah mengembangkan platform genetik adirect-to-consumer untuk era sekuensing genom keseluruhan. DNAtix menyediakan layanan genetik anonim dan aman berbasis web termasuk penyimpanan, transfer dan pengujian DNA digital. 

TENTANG DNAtix
DNAtix, genetika mutakhir dan perusahaan blockchain, sedang membangun infrastruktur untuk ekosistem genetik dunia di mana para peneliti, rumah sakit, pengembang, dokter dan lainnya akan mengembangkan generasi berikutnya, aplikasi genetika terdesentralisasi dan solusi manajemen kesehatan. DNAtix juga mengembangkan platform langsung-ke-konsumen yang menawarkan sekuensing genom anonim dan terenkripsi dan layanan genetik, termasuk analisis DNA digital, penyimpanan dan transfer. 

Ekosistem genetika DNAtix adalah tempat di mana konsumen dan industri dapat bertemu untuk berbagi data genetika dengan cara yang lebih transparan, mudah diakses, dapat diterapkan, dan aman. DNAtix mengembangkan ekosistem masa depan untuk Genetika yang berbasis Blockchain dan mencakup ide-ide dan teknologi baru yang inovatif.  www.dnatix.com   Untuk info lebih lanjut tentang DNAtix silakan hubungi: info@dnatix.com .


Apa itu DNAtix? 
Platform DNAtix adalah informasi yang dapat digunakan oleh konsumen, peneliti, dan laboratorium untuk membuat silsilah dapat diakses, transparan, dan tersembunyi. PT. Untuk tujuan penyanyi, DNAtix menggunakan Advanced Infrastructure dan Teknologi Blockchain untuk menyediakan layanan seperti mencari, menyimpan dan bertukar AKSes ke konsumen melalui platform data DNA digital langsung. 
DNAtix juga akan mengeluarkan utilitas untuk platform genetik DNAtix dan akan terus berkontribusi pada pengembangan proyek-proyek DNA. Pada platform ini, pengguna dapat secara cepat dan andal secara anonim mengunduh sebagian atau semua informasi genetik. 

Apa yang DNAtix tawarkan? 
1 Infrastruktur Rantai Blok untuk Penyimpanan dan Transmisi Genetik 
2 Ekosistem dan Portal (Aplikasi Genetik) untuk GDAPPS 
3 Layanan Genetik Anonim 
4 DNA Sendiri. 
5 Promosikan riset genetika untuk mengembangkan solusi kesehatan baru 
6 Dapatkan data yang lebih besar dengan lebih sedikit uang. 
7 Propulsi presisi mempersonalisasi obat. 

Situasi Pasar Saat Ini
Baru-baru ini, ketertarikan pada urutan genomik meningkat. Diperkirakan bahwa pada tahun 20220, lebih dari 500 juta orang akan menjalani proses pengurutan gen. Sebuah bukti meningkatnya popularitas tes ini adalah nilai pasar sektor sekuensing, diperkirakan menjadi $ 5 miliar dua tahun yang lalu. Dua tahun dari sekarang, angka ini diperkirakan akan meningkat menjadi $ 20 miliar. 

Saat ini, orang harus pergi ke penyedia layanan medis untuk mengakses tes sekuensing genom, suatu aspek yang secara substansial membahayakan privasi mereka. Selain itu, tidak ada olution yang menawarkan layanan direct-to -driven blockchain-driven.

DNAtix ID
Ini akan menjadi satu-satunya pembayaran yang diadopsi pada platform DNAtix. Pengiriman koin total ini ditetapkan pada 150.000.000 VND. Artinya, tidak ada token tambahan yang dikeluarkan. Pada tahun pertama, 15% DNAtix akan disimpan di akun cadangan. 

Token DNAtix
Ini akan menjadi satu-satunya media yang diterima dari platform DNAtix. Pasokan koin total ini ditetapkan sebesar 150.000.000 VND dan tidak ada token tambahan yang dilemparkan. Pada tahun pertama, 15% DNA disimpan di akun cadangan. 

Token penjualan 
DNAtix akan meluncurkan ICO pada bulan Juni 2018. 85% dari 150.000 kaleng DNA akan dijual pada acara ini. Hardcaps untuk penggalangan dana diberi harga $ 30 juta. Rincian lain tentang ICO yang akan datang belum tersedia di situs web proyek. Simbol Token 

ICO informasi 
Token simbol: DNTX 
Token Penjualan Mulai: Juni 2018 
Token Harga: $ 0,01 
Total pasokan: 150.000.000 
Hard Cap: $ 30 juta 

Roadmap

Team

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan berikut: 

Bitcointalk Username: Portalfia
ETH Address: 0x30b6fEE77876B463317B01E1AdA46E4dbDe7Cb9C
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger