Hindari Hukuman Cambuk, Artis Aceh Diduga Tepergok Mesum di Mobil Akhirnya Menikah

loading...
loading...
Pasca beredarnya kabar mesum yang menimpa artis Aceh Mutia Liviana dan pasangannya, di Aceh Besar berapa hari terakhir, masyarakat Aceh khususnya pengguna akun media sosial, kembali digegerkan dengan beredarnya foto Mutia Liviana.
Hindari Hukuman Cambuk, Artis Aceh Diduga Tepergok Mesum di Mobil Akhirnya Menikah
Gegernya netizen melihat foto-foto artis Aceh yang sedang diterpa kabar mesum itu tidak lain karena sejumlah foto yang beredar luas di media sosial Instagram dan WhatsApp pada Minggu 26 November 2017, menunjukkan perempuan yang dikenal Bohate Gadoh dalam album lagu Aceh Bergek itu sedang mengenakan gaun pernikahan.

Benarkah Mutia Liviana yang sedah diterpa kabar mesum dengan pasangannya itu kini telah menyelenggarakan pernikahan? Atau foto-foto tersebut hanya foto lama yang diunggah kembali?

Diduga pernikahan itu dilakukan untuk menghindari hukuman cambuk yang akan didapatkannya.
Seperti yang diketahui hukuman bagi mereka yang tertangkap basah melakukan hubungan suami istri tanpa ikatan pernikahan akan mendapat hukuman cambuk di wilayah hukum Nanggroe Aceh Darussalam.
mutya livinaya menikah
Mutia Liviana dan pasangannya pajang foto gaun pernikahan
Munculnya sejumlah foto Mutia mengenakan gaun pengantin itu pun membuat netizen yang ngefans terhadap Mutia Liviana senang.
mutya livinaya menikah

Seperti salah satu foto yang di upload salah satu pengguna akun media sosial Instagram.
Netizen Instagram dengan nama @d4_zuhra itu mempublis sebuah foto artis yang sedang naik daun itu dengan menuliskan kata-kata selamat atas pernikahan sang artis.
“Barakallah Mute sayang. Samawa ya, maaf aku ga bisa hadir. Next time resepsi inshaAllah aku hadir,” tulisnya.

Mutia Liviana mendadak nikah pasca ditangkap mesum. Internet
Lantas jika benar artis yang melakukan mesum tersebut telah menikah, bagaimana penyelesaiaan hukum yang sedang menimpa dirinya?

Akankah artis tersebut terbebas dari jerat hukum karena dirinya artis terkenal dan sudah menikah?
Menurut Ketua FPI Aceh, meskipun artis tersebut telah menikah, dia harus mebdapatkan hukuman yang berlaku, apabila ditangkap sebelum menikah. “Tetap harus dicambuk,” tegas Ketua FPI Aceh itu.

Sebelumnya seorang anggota polisi yang disebut-sebut merupakan seorang petugas jaga SPBU yang memergoki dua sejoli sedang berada di dalam mobil.

Mutia dan pasangannya, Akriadi, dipergoki oleh petugas polisi bernama Bustami di sebuah SPBU diduga sedang mesum, curiga dengan mobil yang mereka tumpangi dalam posisi berhenti sedang bergoyang.

Meskipun kejadian ini disebut sebagai "salah paham", namun keduanya mengaku salah dan meminta maaf serta berjanji tidak akan melakukan perbuatan serupa. Permintaan maaf itu dituangkan dalam surat bermatrai dan ditandatangani.
Namun tidak disebutkan secara jelas kesalahan apa yang mereka perbuat.
Hindari Hukuman Cambuk, Artis Aceh Diduga Tepergok Mesum di Mobil Akhirnya Menikah
Akriadi bersalaman dengan polisi yang sempat mengejar mereka. Tampak Mutia di belakang mereka. (Facebook)
Dalam salah satu poin tersirat dua sejoli ini sempat hendak melarikan diri sehingga petugas polisi melepaskan tembakan.

"Pemilik Mobil An. Akriadi tidak keberatan dengan penembakan yang diarahkan kepada mobilnya," sebut salah satu poin di surat pernyataan itu.

Nasib Mutia dan Akriadi lebih mujur dibandingkan pasangan-pasangan lainnya yang kedapatan pacaran. 

loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger