Siapakah Sebenarnya Sonia Ristanti Wanita Bercadar yang Dinikahi Muzammil Hasballah?

loading...
loading...
Pernikahan qari Muzammil Hasballah (24) dengan Sonia Ristanti (22) pada hari ini menjadi perhatian. Banyak yang penasaran siapa sosok Sonia yang menjadi istri qari bersuara merdu itu.
Siapakah Sebenarnya Sonia Ristanti Wanita Bercadar yang Dinikahi Muzammil Hasballah?
Dikutip detikcom dari berbagai sumber, Jumat (7/7/2017), Sonia adalah adik kelas Muzammil. Keduanya sama-sama bersekolah di SMAN 10 Fajar Harapan, Banda Aceh. 

Kemudian, setelah lulus sekolah, keduanya tak berada di kampus yang sama. Muzammil mengambil Jurusan Teknologi Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011, sedangkan Sonia tetap di Aceh.

Dari akun Facebook Sonia, diketahui ia menempuh studi Jurusan Teknik Geofisika di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, angkatan 2013. Ia berasal dari Kabupaten Bireuen, Aceh. Dara kelahiran 26 Februari 1995 ini kemudian tinggal di Banda Aceh sejak SMA hingga saat ini. 

"Sonia ialah adik kelas Muzamil sejak di SMA. Dia baru lulus kuliah di Universitas Syiah Kuala, Aceh," kata manajer Muzamil, Muhammad Randi, kepada detikcom, Kamis (6/7).

Setelah menikah, Muzammil dan Sonia berencana menetap di Bandung, Jawa Barat. Muzammil sendiri sudah lama berada di Bandung, yaitu sejak berkuliah di ITB. 

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah sudah bisa menggenapkan melengkapi separuh agama. Mudah-mudahan Allah ridho, Allah berkahi, dan diberikan kami bahagia di dunia sampai di surga," kata Muzammil kepada wartawan seusai prosesi akad nikah.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger