FPI Desak Pemerintah Tindak Pelanggar Syariat Islam di Masjid Raya Baiturrahman

loading...
loading...
Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh, Tgk Muslim At-Thahiry mendesak Pemerintah Aceh dan aparat berwenang untuk segera turun tangan menindak pengunjung Masjid Raya Baiturrahman yang terbukti melanggar syariat Islam.
FPI Desak Pemerintah Tindak Pelanggar Syariat Islam di Masjid Raya Baiturrahman
“Setelah kami perhatikan akhir-akhir ini, halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh sering dikunjungi oleh pelanggar syariat Islam dengan menggunakan pakaian ketat dan yang tidak menutup aurat,” ujarnya kepada Klikkabar.com. Jumat 7 Juli 2017.

Oleh karena itu pihak FPI mendesak agar Pemerintah Aceh atau aparat yang berwewenang untuk segera turun tangan membersihkan rumah Allah dari pelanggaran syariat Islam.

“Aceh punya Qanun yang telah disahkan, namun mengapa hal semacam ini dapat terjadi dan seakan ada semacam pembiaran, apalagi ini di tempat ibadah,” sebut Tgk Muslim.

Ia juga mendesak pengurus masjid untuk turun tangan mengatasi pelanggaran syariat Islam yang terjadi di lingkungan masjid.
Selain itu untuk mencegah terjadinya pelanggaran syariat Islam di masjid kebanggaan masyarakat Aceh tersebut, Tgk Muslim juga meminta pemerintah untuk menempatkan personil WH di seputaran masjid.

“Bila ini dibiarkan, jangan salahkan kami jika kami mengajak para pecinta syariat untuk turun tangan langsung dalam mengatasi hal ini. Karena bila dibiarkan, tentu hal ini sangat memalukan bagi Aceh. Untuk apa masjid yang megah, bila masjid sudah menjadi tempat berkumpul pelanggar syariat,” tegasnya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger