Tak Tahan Dimadu, Istri Bacok Suami di Aceh Timur

loading...
loading...
HK, 41 tahun, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok oleh ASM, 35 tahun, Selasa, 2 Mei 2017 sekitar pukul 20.30 WIB.
Tak Tahan Dimadu, Istri Bacok Suami di Aceh Timur
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum, kepada Klikkabar.com mengatakan, peristiwa pembacokan tersebut dilakukan oleh tersangka ASM yang tak lain merupakan istri korban HK.

Tersangka dikatakannya emosi lantaran tak terima dimadu setelah korban menikahi istri keduanya di Arakundo, Julok. Sejak sebulan terakhir, cekcok pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Panton Rayeuk M, Kecamatan Banda Alam itu juga sudah sering terjadi.

“Saat kejadian, cekcok kembali terjadi karena korban tidak mau menceraikan istri keduanya serta memilih salah satu diantara mereka,” kata AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum kepada Klikkabar.com, Rabu, 3 Mei 2017.

Kemudian, tambahnya, tersangka yang kian tersulut emosi itu lantas meraih parang yang ada didekatnya dan langsung membacok korban di punggung bagian atas. Karena ketakutan, korban bergegas lari keluar rumah seraya mengatakan ‘Jangan Dek, Jangan Dek’.

Tersangka juga dikatakannya tidak sempat mengejar korban dan langsung terduduk didepan rumah. Tak lama kemudian, petugas kepolisian dibantu anggota Koramil Banda Alam serta aparat gampong mengamankan tersangka serta membawa korban ke RS Graha Bunda, Idi Rayeuk.

“Korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sedangkan tersangka sudah diamankan di Mapolsek Banda Alam,” demikian tutup AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum. sumber: Klikkabar.com
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger