Komdis PSSI Jatuhkan Sanksi untuk Pemain Persiraja Ferri Komul

loading...
loading...
BANDA ACEH – Pemain Persiraja Banda Aceh, Ferri Komul dijatuhkan sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) berupa larangan beraktifitas sepak bola di lingkungan PSSI selama 2 bulan karena menyiram air ke wasit.
Komdis PSSI Jatuhkan Sanksi untuk Pemain Persiraja Ferri Komul
Insiden tersebut terjadi saat membela Lantak Laju melawan PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Kota Langsa pada Sabtu lalu, 29 April 2017.

Sanksi tersebut diberikan setelah Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang dipimpin oleh Ketua Asep Edwin menggelar sidang di kantor PSSI, Gran Rubina Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis, 4 Mei 2017.
Sidang itu juga diikuti oleh Wakil Ketua Husin Umar, dan para anggota yakni Yusuf Bachtiar, Dwi Irianto, Eko Hendro Prasetyo.

Seperti dilansir tribunnews.com, Jum’at, 5 Mei 2017, selain memberi sanksi untuk Ferri, Komdis PSSI juga mendenda Persiraja puluhan juta rupiah karena berlebihan memprotes wasit hingga keluar lapangan. Insiden tersebut terjadi ketika memprotes penalti yang diberikan wasit kepada PSBL Langsa pekan lalu.

Selain Ferri dan Persiraja, Komdis PSSI juga memberi sanki untuk dua pemain lainnya di Liga 2 Indonesia yaitu gelandang 758 Kepri Jaya FC, Gerald Pangkali, dan kiper Sragen United, Andi Setiawan.

Gerald Pangkali dikenakan sanksi larangan beraktifitas sepak bola di lingkungan PSSI selama 2 bulan dan denda Rp. 20.000.000,- karena memukul dan menendang pemain PSPS Pekanbaru, Defri Riski.

Sementara pemain Sragen United, Andi Setiawan dikenakan sanksi larangan beraktifitas sepak bola di lingkungan PSSI selama 2 bulan dan denda Rp. 20.000.000,- karena menendang pemain Persis Solo, Dedi Cahyono Putra dengan lutut.[] sumber: klikkabar
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger