Tampil Bersama Timnas Qatar U-18, Pemain Berdarah Aceh Ini Disorot Timnas Inggris

loading...
loading...
Sosok Andri Syahputra namanya belakangan mencuat di publik Indonesia. Pesepak bola yang bermain di Qatar itu namanya mencuat usai menolak seleksi di Timnas Indonesia U-19. Pendidikan diketahui menjadi alasan Andri Syahputra menolak panggilan Indra Sjafri.
Tampil Bersama Timnas Qatar U-18, Pemain Berdarah Aceh Ini Disorot Timnas Inggris
Namun pada Senin (27/3/2017), Andri diketahui sudah berseragam Timnas Qatar U-18. Andri memainkan laga pertamanya melawan Timnas Inggris di Stadion Aspire Zone, Doha. Netizen Indonesia pun geram dengan apa yang dilakukan oleh Andri Syahputra membela Timnas Qatar U-18.

Akun media sosial, Instagram, Andri Syahputra pun menjadi sasaran kemarahan netizen dari Indonesia. Netizen Indonesia bahkan dengan tegas meminta Andri Syahputra menghapus nama Indonesia dalam identitas media sosialnya.

Komentar yang kurang menyenangkan pun hadir di dalam kolom komentar di Instagram Andri Syahputra. Namun meski menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia, penampilan Andri Syahputra bersama Timnas Qatar U-18 menarik perhatian Inggris.

Dalam laman resmi federasi mereka, Timnas Inggris terang-terangan memuji penampilan pemain kelahiran Aceh itu. Timnas Inggris menyebut jika pergerakan Andri Syahputra dalam laga tersebut sangat berbahaya.
Laman resmi Timnas Inggris menyoroti permainan Andri Syahputra
"Pergerakan pemain Qatar Andri Syahputra sangat berbahaya bagi lini belakang Inggris," tertulis dalam laman resmi skuad Timnas Inggris. Sayangnya dalam laga yang bertajuk persahabatan itu, Andri Syahputra tak mampu meraih kemenangan.

Timnas Qatar U-18 dibungkam dengan skor telak 0-4 oleh Timnas Inggris U-18.
Di laga tersebut Andri Syahputra tampil penuh dan mengenakan nomor punggung 20
sumber: superball.tribunnews.com

Artikel Terkait: 
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger