Martunis Anak Angkat Ronaldo Banting Stir Jadi Jadi Pesepak Bola Memilih Jadi Polisi

loading...
loading...
Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh, Martunis resmi mendaftar untuk menjadi calon anggota Kepolisian Republik Indonesia. Hal tersebut dibenarkan Munawardi, Manager Martunis.
Martunis Anak Angkat Ronaldo Banting Stir Jadi Jadi Pesepak Bola Memilih Jadi Polisi
"Iya, benar, Martunis sudah mendaftar menjadi calon anggota kepolisian," kata Muna kepada portalsatu.com, Sabtu, 15 April 2017.

Munawardi mengatakan pendaftaran tersebut didukung penuh keluarga Martunis. "Keluarga mendukung penuh, polisi nyan jeulah (profesi polisi itu jelas)," kata Muna.

Sebelumnya Martunis sempat berlatih di Sporting Lisbon namun karena beberapa hal Martunis pun terpaksa kembali ke tanah air. Martunis pun sudah menyiapkan berbagai hal untuk kembali berlatih di sana. Namun pihak Sporting Lisbon belum memberikan kejelasan.

"Visa dan paspor sudah siap tapi aplikasinya belum juga dikirim oleh pihak sana," kata Muna.

Muna menjelaskan bahwa Martunis rutin berlatih sepak bola meski dirinya berada di tanah air. Menjadi anggota Polri pun diharapkan tidak menghabat karirnya di bidang sepak bola.

"Nanti kalau dia sudah menjadi anggota polisi dan dipanggil kembali ke sana mungkin nanti akan kita bicarakan lagi dengan berbagai pihak termasuk dengan internal Polri," kata Muna.[]
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger