Luput Pengawasan Orang Tua, Balita di Aceh Timur Meninggal Didalam Sumur

loading...
loading...
Kejadian berikut ini mengajarkan kita agar selalu hati-hati dan senantiasa waspada tatkala sedang menjaga sang anak yang masih kecil. Di Dusun Putroe Ijo, Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, seorang balita ditemukan tak bernyawa setelah tenggelam di sumur yang terletak tak jauh dari rumahnya.
Luput Pengawasan Orang Tua, Balita di Aceh Timur Meninggal Didalam Sumur
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum melalui Kapolsek Pante Bidari Iptu Zainir mengatakan, korban Jauharatul Mahfuza yang baru berusia 2 tahun itu ditemukan tak bernyawa pada Rabu, 12 April 2017 sekira pukul 15.30 WIB.

“Saat kejadian, korban sedang bermain-main disamping sang ayah yang sedang melayani pembeli di warung kopi miliknya. Begitu menyadari korban tidak ada lagi, sang ayah lalu bergegas mencarinya,” kata Iptu Zainir.

Kemudian, lanjutnya, korban ditemukan oleh sang ayah dalam kondisi mengapung didalam sumur tanah yang memiliki kedalaman sekitar 2 meter yang terletak di halaman belakang rumah tetangganya.

“Korban kemudian dibawa ke Luskesmas Simpang Ulim namun nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Pihak keluarga lalu membawanya pulang ke rumah duka untuk disemayamkan,” demikian tutup Iptu Zainir. sumber: klikkabar.com
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger