Ketika Pembeli Narkoba Terjebak di Rumah Bandar di Aceh Tamiang

loading...
loading...
Jajaran Polsek Bendahara berhasil menangkap tiga orang calon pembeli paket narkoba jenis sabu-sabu di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Bendahara, Kamis 27 April 2017.
Ketika Pembeli Narkoba Terjebak di Rumah Bandar di Aceh Tamiang
Ketiga tersangka yang berhasil ditangkap yakni, M (21), SK (23) dan S (26).
Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK melalui Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen mengungkapkan, penangkapan para tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah tersangka Een yang saat ini sedang dilakukan pengejaran sering dijadikan tempat transaksi penjualan sabu-sabu.

Mendapat informasi, anggota Polsek Bendahara langsung bergerak menuju ke rumah dimaksud dan mendobrak pintu rumah tersangka.
“Ketika personil berhasil mendobrak pintu rumah, tersangka melarikan diri dari jendela rumah dengan cara mendobrak jendela yang terbuat dari kayu,” kata Kapolsek.

Tersangka meninggalkan barang bukti di TKP berupa paket narkotika jenis sabu-sabu dan telepon selular di meja. Saat dilakukan pengeledahan, telepon selular tersangka berbunyi mendapat telepon dari tersangka S yang hendak membeli sabu-sabu.

“Begitu tersangka S berhenti di depan rumah Een, tersangka langsung ditangkap dan diamankan. Selang beberapa saat, datang lagi calon pembeli dari Seruwai yaitu tersangka M dan SK ke TKP dengan tujuan yang sama dan langsung ditangkap dan diamankan juga oleh anggota,” terang Tavip.

Selain ketiga tersangka juga turut diamankan barang bukti seperti satu buah timbangan mini, tiga paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,5 gram, lima unit telepon seluler dan empat buah sepeda motor milik tersangka guna proses penyidikan lebih lanjut.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger