Kemana Pendeta Esra Alfred Soru Yang Menantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka

loading...
loading...
Nama Esra Alfred Soru mendadak terkenal di media sosial. Pasalnya, di saat banyak gereja Eropa tidak berani berdebat dengan Dr Zakir Naik hingga Vatikan pun menolak, pendeta asal Kupang NTT itu justru menantang Dr Zakir Naik untuk debat terbuka.
Kemana Pendeta Esra Alfred Soru Yang Menantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka
Esra mengaku bahwa dia pernah berkirim surat kepada Dr Zakir Naik untuk menantang debat. Namun hingga kini, tantangan itu tidak dijawab.

Mendengar bahwa Dr Zakir Naik akan ke Indonesia pada bulan April lalu, Esra mengatakan itu adalah kesempatan emas baginya untuk kembali menantang Dr Zakir Naik berdebat.

Esra menambahkan, pihaknya telah mengirim surat kepada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) selaku instansi yang mengundang Dr Zakir Naik dalam rangka talk show milad ke-35 UMY. Ia berharap tantangan debat terbuka tersebut diterima, tidak sekedar menjadi penanya.

Sebab menurutnya, jika hanya bertanya saat sesi tanya jawab, Dr Zakir Naik pasti menang. Karena ia lebih punya banyak waktu untuk menjawab. “Dia punya kesempatan membantah, saya tidak punya kesempatan membantah balik,” kata Esra.

Sekarang zakir naik masih berada di Indonesia, yang jadi pertanyaannya adalah kemana Pendeta Esra Alfred Soru yang dulu Menantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger