Di Bireun, Satu Keluarga Dihajar Massa Karena Disangka Penculik Anak

loading...
loading...
Bireun, Satu Keluarga dihajar oleh Massa karena disangka penculik anak saat hendak piknik ke pantai, mobilpunnyapun hampir dibakar. Informasi yang dihimpun oleh Atjeh NET, sekeluarga tersebut merupakan warga dari Aceh Tengah hendak piknik ke pantai, Tanpa sebab yang jelas dan pasti, massa menduga mereka adalah komplotan penculik anak sehingga massa langsung menghajar keluarga tersebut hingga babak belur, Rabu 5 April 2017.
Bahkan mobil yang mereka tumpangi pun nyaris dibakar oleh massa, Untung polisi langsung mengamankan mobil dan keluarga yang diduga penculik tersebut.Kapolsek Kota Juang Iptu Marzuki mengungkapkan, keluarga tersebut merupakan dari Takengon Aceh Tengah yang berencana pergi liburan ke pantai yang berjumlah satu laki-laki yang merupakan kepala keluarga dan dua perempuan dan dua balita.

Mereka singgah di sebuah toko ingin membeli makanan, Karena anaknya tersebut rewel langsung pergi masuk kemobil kemudian warga menyangka kalau mereka itu penculikan anak maka warga mengejar mobil tersebut dan hingga ke kota Bireuen," ungkap Kapolsek. Keluarga yang naas tersebut, sekarang ini berada di Rumah Sakit setempat untuk dilakukan perawatan. (MS)
sumber: www.netatjeh.info
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger