Calon Polisi Aceh yang Tidak Lolos Tes Baca Al Qur’an Diajarkan Baca Al Qur’an

loading...
loading...
Kepolisian Daerah Aceh (Polda) Aceh melaksanakan program pembelajaran Alquran bagi para calon siswa polisi Aceh yang tidak mampu membaca Alquran.
Calon Polisi Aceh yang Tidak Lolos Tes Baca Al Qur’an Diajarkan Baca Al Qur’an
Pembelajaran ini diberikan kepada siswa yang dinilai masih belum mahir membaca quran dari hasil tes serupa yang dibuat Polda beberapa waktu lalu.

Kegiatan pembelajaran Alquran ini diikuti oleh 22 orang calon Brigadir dan Tamtama Polri di Mesjid Babut Taqwa Polda Aceh, Minggu, 24 Juli 2016.

Pembelajaran ini diasuh oleh tenaga pengajar dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh Al hafizh H Amin khusaini, Muhzi Abdullah,  dan Hamli Yunus.

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, melalui Karo SDM Kombes Pol Marzuki mengatakan bahwa kegiatan pembelajaran al quran ini sebagai bentuk support Polda Aceh agar semua polisi di Serambi Mekkah mampu membaca Alquran.

“Ada 22 calon siswa polisi yang tidak lulus ujian baca Alquran, yang terdiri dari 21 polisi laki-laki dan satu polisi perempuan, jadi kita membuat satu kegiaatan pembelajaran Alquran ini agar mereka bisa membaca Alquran,” ujar Marzuki.

“Kegiaatan ini mulai dari pagi, sampai mereka bisa mengaji, kalau tidak tuntas hari ini, kalau memang perlu di pesantrenkan akan kita lakukan,“ lanjut Marzuki. sumber: klikkabar.com
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger