Berbuat Mesum, Guru Honor Dipidie Dimandikan Air Got Oleh Warga

loading...
loading...
Warga Desa Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie, menangkap wanita muda yang berprofesi sebagai guru honor dengan seorang pemuda yang dituduh melakukan mesum di rumah kontrakan di desa tersebut, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 00.30 WIB, dini hari.
Wanita itu berinisial IM (28) tercatat warga Desa Bengga, Kecamatan Tangse. Sementara pasangannya berinisial ID (26) warga Desa Are, Kecamatan Delima. ‎Kedua anak manusia itu ditangkap warga di dalam kamar rumah kontrakan IM.

Warga sempat memberikan hukum adat dengan memandikan air got saat digelandang ke meunasah. ‎ Setelah prosesi hukum adat selesai, warga menyerahkan IM dan ID kepada WH yang turut disaksikan Polsek Pidie.

Kapolsek Pidie, Iptu Chairil Anshar SSos, kepada Serambinews.com,‎ Senin (10/4/2017) mengatakan, polisi cepat datang ke lokasi untuk mengamankan IM tenaga guru honor dan pemuda ID, untuk menghindari amukan warga.
" Wanita IM dan ID ditangkap warga karena diduga berbuat mesum di rumah kontrakan," tukas Iptu Chairil. (*) aceh.tribunnews.com
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger