Anies Baswedan: Masyarakat Aceh kembali “Turun Gunung” saat Ibukota Sedang di Persimpangan

loading...
loading...
Relawan Masyarakat Aceh Serantau resmi mendeklarasikan dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, di putaran kedua pilgub.
Anies Baswedan: Masyarakat Aceh kembali “Turun Gunung” saat Ibukota Sedang di Persimpangan
Menanggapi hal tersebut, Anies Baswedan mengatakan tidak pernah membayangkan akan mendapat dukungan dari berbagai pihak‎, terutama masyarakat Aceh yang memiliki peran instrumental dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

“Aceh itu selalu memainkan peran instrumental di saat Indonesia usia muda, di saat Indonesia sedang menentukan perjuangannya. Ketika itu masyarakat Aceh turut terlibat,” kata Anies saat memberi sambutan di Wisma Mahasiswa Aceh-FOBA, Jalan Setiabudi Barat, Jakarta Selatan, Minggu 9 April 2017.

Kini, sambung Anies, masyarakat Aceh kembali “turun gunung” untuk bersatu memberikan dukungan ke Anies-Sandi dalam mengawal perubahan di Jakarta.
“Ibukota sedang di persimpangan, dan sekali lagi, masyarakat Aceh turun tangan untuk terlibat. Insya Allah, saya dan Bang Sandi, serta kita buat perubahan di Jakarta yang memang sudah harus kita tuntaskan,” ungkapnya.

Melalui dukungan tersebut, Anies juga berharap masyarakat Aceh mau berjuang bersama-sama untuk membenahi segala permasalahan di Jakarta serta mengamankan jalannya pencoblosan putaran kedua.
“Kami berharap kita dapat berjuang bersama-sama, bukan hanya putaran kedua, tetapi juga untuk tahun-tahun berikutnya,” tutup Anies seperti dilansir Okezone.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger