Anak Gadis Keuchik Alur Durin, Aceh Timur Dibawa Kabur Pria Beristri

loading...
loading...
Rapita Mala (23) anak Keuchik Berlian (48) Desa Alur Durin, Kecamatan Serba Jadi dilaporkan menghilang dari rumah karena diduga dibawa kabur oleh pria beristri berinisial ER (38), sejak 31 Maret lalu.
Anak Gadis Keuchik Alur Durin, Aceh Timur Dibawa Kabur Pria Beristri
Atas kejadian yang menimpa keluarganya itu, Berlian mengaku telah membuat laporan ke Polres Aceh Timur, hal itu dilakukan agar anak gadisnya bisa segera ditemukan dan menangkap pelaku yang telah mempunyai istri itu.

"Saya udah laporkan kepolisi agar pelaku yang telah beristri itu segera ditangkap," Kkata Berlian kepada AJNN, Senin (24/4).

Pelaku kata Berlian, berasal dari Bener Meriah dan baru setengah bulan berkenalan dengan anaknya. Diketahuinya kalau ER sudah memiliki istri.

"Saya sangat khawatir dengan keberadaan anak saya, karena sudah sebulan tidak ada kabar dan menghilang," katanya.

Rapita Mala yang memiliki akun Facebook Ahita Rosita itu, merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara, dua laki-laki dan lima perempuan, dari pasangan Berlian dan Rutenawati (42). Korban juga bekerja sebagai Staf Tata Usaha di SMPN 2 Serbajadi

"Kami sangat berharap agar anak kami ditemukan. Kalau ada yang mengetahui bisa menghubungi nomor 0852-7503-3059, dan kepada polisi kami berharap agar pelaku cepat ditangkap karena selama ini kami keluarga sangat merasa resah," kata Berlian.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger