PBB Siap Bantu Aceh Tuntaskan Butir MoU Helsinki

loading...
loading...
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, mengaku siap membantu Aceh untuk melobi pemerintah pusat agar segera merealisasi seluruh butir-butir hasil perjanjian yang tercantum dalam MoU Helsinki dan UUPA.
Hal ini disampaikan Petinggi Partai Aceh, Marzuki AR atau akrab disapa Wien Rimba Raya, usai bertemu dengan Yusril Ihza Mahendra, Selasa 26 April 2016.

Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Ihza dan Ihza law Firm, di Lantai 19, Tower 88, Kota Kasablanka, Jalan Casablanca 88, Kuningan, Jakarta. Pertemuan ini difasilitasi oleh Ketua dan Sekretaris PBB Aceh, Erly Hasyim dan Zulhamdi.

“Dalam kunjungan ini, saya bertindak sebagai Koordinator Koalisi Aceh Bermartabat dan utusan Muzakir Manaf,” kata Wien Rimba Raya kepada mediaaceh.co, Selasa malam 26 April 2016.

“Prof. Yusri mengatakan siap membantu Aceh dalam konteks MoU Helsinki dan UUPA yang saat ini belum mengembirakan realisasinya,” kata Wien Rimba Raya.

Untuk pembahasan lebih lanjut, kata Wien, Prof. Yusril akan bertemu dengan Mualem dalam waktu dekat ini. “Yusri juga berharap dapat bertemu dengan Muzakir Manaf dalam waktu dekat ini,” kata Wien. []
sumber: mediaaceh.co
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger