Beri Ceramah & Sumbangan Dana, Hary Tanoe Dinobatkan jadi Keluarga Besar Pesantren Sunan Drajat

loading...
loading...
Diinformasikan oleh Facebooker bernama Adi Supriadi, bahwa Pesantren Sunan Drajat Lamongan mengukuhkan Hary Tanoe sebagai keluarga besar Ponpes tersebut.
Beri Ceramah & Sumbangan Dana, Hary Tanoe Dinobatkan jadi Keluarga Besar Pesantren Sunan Drajat
Pengukuhan itu digelar bersamaan dengan acara safari ramadhan Hary Tanoe pada 19 Juni 2016. Dalam kesempatan itu Hary memberikan ceramah kepada para kyai beserta santri di Pesantren Sunan Drajat.

Selain "bertausyiyah," Hary juga memberikan sumbangan dana kepada pihak pesantren. "Rusaknya Ummat karena rusaknya Para Pemimpin, Rusaknya Para Pemimpin Karena Rusaknya Ulama, Rusaknya Ulama Karena Cinta Dunia dan Takut Mati (Wahn)."

"Kita berlindung kepada Allah swt dari apapun yang terjadi di Indonesia, Jika Anda sudah memiliki Niat hijrah dan memiliki kemampuan untuk pergi dari Negara ini, maka saat ini adalah waktu yang TEPAT SEBELUM AZAB Allah swt benar-benar datang," tulis akun Adi Supriadi pada 24 Juni 2016. Adi juga mengunggah dua foto terkait keberlangsungan acara tersebut.
sumber: http://www.jurnalmuslim.com/2016/06/beri-ceramah-sumbangan-dana-hary-tanoe-dinobatkan-jadi-keluarga-besar-pesantren-sunan-drajat.html
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger