Irwandi Sindir Apa Karya 'Tak Bisa Bikin Anak

loading...
loading...
Juru bicara pemenangan Zakaria Saman – T. Alaidinsyah (ZAKAT), Safrizal Asia menyesalkan pernyataan calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang melontarkan pernyataan brutal terhadap Zakaria Saman. Hal ini dikatakan Safrizal menyikapi jawaban Irwandi Yusuf terhadap Zakaria Saman saat berlangsungnya debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh sesi ketiga di Amel Convention Hall pada Selasa kemarin, 31 Januari 2017. 

Irwandi Sindir Apa Karya 'Tak Bisa Bikin Anak

“Satu kalimat yang dicetuskan Irwandi Yusuf terhadap Apa Karya yaitu membuat JKA mudah, tapi buat anak yang susah. Kita merasa prihatin dan menyayangkan sikapnya. Karena ini merupakan serangan yang paling brutal dan tidak bermoral dalam sejarah debat kandidat calon Gubernur Aceh,” ujar Safrizal kepada mediaaceh melalui pers rilis yang dikirim ke redaksi, 1 Februari 2017. 

Safrizal mengatakan, jawaban yang dilontarkan kandidat nomor urut enam tersebut sangat bertolak belakang dari sikap komitmen dan visi misinya dalam membangun Aceh. Pasalnya, kata Safrizal lagi, pernyataan tersebut telah mencerminkan karakter asli Irwandi Yusuf yang penuh dengan nada pencitraan saat sebelum dan selama kampanye berlangsung. 

Meski demikian, kata Safrizal lagi, pihaknya tidak akan melaporkan pernyataan Irwandi Yusuf ke pihak manapun. Menurutnya, pihaknya akan membiarkan bagaimana masyarakat Aceh menilai karakter pribadi mantan Gubernur Aceh tersebut. “Biar Publik yang menilai. 

Kami bersyukur kepada Allah dalam debat kandidat gubernur aceh kali ini Allah memberikan petunjuk sejelas jelasnya kepada seluruh rakyat Aceh tentang karakter asli Irwandi Yusuf yang selama ini terselubung pencitraan,” ujar Safrizal. 

Diberitakan sebelumnya, calon gubernur Aceh Zakaria Saman alias Apa Karya mempertanyakan siapa sebenarnya pencetus program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) kepada calon gubernur Irwandi Yusuf. Pertanyaan itu dilontarkan Apa Karya dalam debat kandidat gubernur Aceh yang berlangsung di Amell Convention Hall Banda Aceh pada Selasa siang 31 Januari 2017.  

"Saya ingin tanya JKA dengan bapak, kapan buatnya, siapa yang buatnya, apa saya dulu?," tanya Apa Karya. Menjawab pertanyaan Apa Karya, Irwandi Yusuf menyatakan JKA adalah program yang dicetusnya ketika menjadi gubernur Aceh. 

Saat menjawab itu, Irwandi turut menyindir Apa Karya yang tidak memiliki anak. "Itu hoak, Apa Karya tidak benar bikin JKA itu mudah, tapi lebih mudah bikin anak, tapi Apa Karya tidak bisa itu," ujar Irwandi.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger