Hasil Perolehan Sementara, Irwandi Terus Meroket?

loading...
loading...
Berdasarkan hasil perhitungan surat suara sementara pemilihan pasangan calon gubernur Aceh, sepertinya Irwandi Yusuf bersama wakilnya Nova Iriansyah semakin melesak jauh dan terus meroket jauh ke atas meninggalkan kawan-lawannya.
Hasil Perolehan Sementara, Irwandi Terus Meroket?

Berdasarkan hasil grafik yang diterima Atjehdaily.com sekitar pukul 18.40 WIB, tampak pasangan nomor urut 6 itu semakin melangkah jauh kedepan meninggalkan lawannya. Pasangan calon Irwandi-Nova terlihat memperoleh hasil suara yang melebihi pasangan lainnya.

Betapa tidak, pasangan yang diusung Partai Demokrat itu berhasil meraup 54.54% suara seluruh Aceh untuk saat ini. Sedangkan posisi kedua diikuti pasangan calon nomor urut 1 Tarmizi A Karim bersama wakilnya Machsalmina yang diusung Partai NasDem. Pasangan tersebut memperoleh 24.23% suara untuk sementara ini.

Sedangkan pada posisi ketiga dipegang pasangan nomor urut 5 Muzakir Manaf bersama wakilnya TA Khalid. Pasangan yang diusung Partai Aceh ini sementara masih terus mendaki menghampiri posisi nomor urut 1.

Namun perlu diingat, bahwa hasil hitungan cepat sementara ini bukanlah hasil akhir dari perolehan angka yang sesungguhnya, karena hasil akhirnyalah nanti yang akan menentukan siapa yang akan menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh untuk masa jabatan lima tahun kedepan. (Hidayat)

sumber: atjehdaily.com
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger