Diduga Cabuli Pacar di Semak-semak, Pemuda Aceh Timur Ini Diringkus Polisi

loading...
loading...
Malang nian nasib WA, 17 tahun, warga Nurussalam, Aceh Timur. Gadis ini trauma berat setelah disetubuhi paksa oleh pria tanggung yang tak lain adalah pacarnya sendiri, JM.

Cabuli Pacar di Semak-semak

Menurut informasi yang diperoleh Klikkabar.com, JM, 21 tahun, saat ini tercatat sebagai warga Desa Seuneubok Tuha Sa, Darul Aman, Aceh Timur. Ia diduga merupakan ‘aktor’ yang melakukan tindakan asusila terhadap WA.
Tindakan asusila tersebut terjadi pada 4 Januari 2017 lalu. WA, saat itu dijemput oleh JM dengan dalih hendak jalan-jalan ke rumah salah satu familinya yang terletak di Peudawa.

Setelah itu, WA kembali diajak jalan-jalan dan JM mengajak WA untuk ke rumahnya. Di pertengahan jalan, saat kondisi jalan tergolong sepi, JM membawa WA ke semak-semak dan memperkosanya.
“Korban tidak bisa melawan, karena mulutnya ditutup oleh tersangka,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalau Kapolsek Nurussalam Iptu Aiyub kepada Klikkabar.com, Jum’at, 27 Januari 2017.

Kemudian, lanjutnya, karena tak terima dengan perbuatan JM, ayah korban pun membuat pengaduan atas kejadian yang baru saja menimpa anaknya. JM akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di seputaran Kota Idi pada Kamis, 26 Januari 2017 kemarin sekitar pukul 18.15 WIB.

“Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti beruapa pakaian korban yang berlumuran darah dan sepeda motor yang digunakan saat tersangka melancarkan aksinya,” tutup Iptu Aiyub.
Sumber: KlikKabar.com 
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger