Apa Karya: Aceh Tidak Aman

loading...
loading...
Calon Gubernur Aceh nomor urut 2, Zakaria Saman atau yang kerap disapa Apa Karya mengatakan bahwa Aceh saat ini sangat tidak aman.
Hal tersebut disampaikan Apa Karya dalam acara Silaturrahmi Pelaksanaan Pilkada Aceh Damai Tahun 2017 yang diselenggara oleh KIP Aceh di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa 10 Januari 2017.

Apa Karya: Aceh Tidak Aman

Bahkan Apa Karya mendeskripsikan keadaan Aceh saat ini yang tidak aman dengan menceritakan saat dirinya bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Zakaria aman gak di Aceh? Tanya Wapres, saya jawab tidak aman pak,” celetus Apa Karya.
“Maka saya mohon hal yang terjadi di Aceh saat ini untuk ditindak lanjuti, dikarenakan bapak seorang yang pernah menjadi tim perdamaian Aceh kala itu,” tambah Apa Karya sedikit menceritakan pertemuannya dengan Wapres JK.

Oleh sebab itu, pada kesempatan tersebut, Apa Karya meminta semua stakholder terutama penyelenggara pilkada dan pihak keamanan untuk bisa menjalankan pilkada Aceh 2017 ini dengan penuh kedamaian.
“Kepada pengawas dan pelaksana pemilu di pilkada serentak 2017 ini untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku,” pinta Apa Karya.
loading...

Artikel Portal Fia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2016 Portal Fia | Powered by Blogger